Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/07/2020 09:51 WIB

Korban Mobil Tercebur di Kalimalang Dalam Pencarian

Evakuasi mobil tercebur di Kalimalang pada Jumat (10/7)
Evakuasi mobil tercebur di Kalimalang pada Jumat (10/7)
BEKASI, DAKTA.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi pagi ini (10/7) mulai melakukan pencarian korban yang tercebur di Sumber Artha, Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi.
 
Korban berinisal S warga Purwokerto, Jawa Tengah bersama anaknya berinisial NFM (3) hanyut di aliran Kalimalang saat dirinya bersama putrinya berinisial MK (10) dan sang supir berangkat dari Purwokerto menuju sebuah pesantren di Parung, Bogor.
 
Mobil Toyota Innova nomor polisi B 1110 BZH yang dikendarai oleh Sutaryo melintas di wilayah Kalimalang, Kota Bekasi pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi.
 
"Sang supir diminta tolong oleh suami korban berinisial S di Purwokerto menggunakan mobil rental dari Jakarta. Pada saat kejadian mereka menuju ke Bogor melewati Kalimalang, Kota Bekasi," jelas Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ojo Ruslan kepada Dakta, Jumat  (10/7).
 
Pada saat melintas sang supir dalam keadaan mengantuk dan mengalami kecelakaan tunggal kecebur ke dalam Kalimalang. Sang supir Sutaryo, bersama MK (10) selamat namun S dan NFM (3) terseret aliran Kalimalang.
 
"Keterangan dari sang supir dirinya diminta keluar duluan oleh korban S untuk meminta bantuan warga," kata AKBP Ojo Ruslan.
 
Sementara itu, BPBD Kota Bekasi bersama relawan mulai melakukan penyisiran mencari dua korban yang tenggelam terserat aliran Kalimalang.
 
"Kita akan menyisir Kalimalang dari titik awal kejadian tersebut menggunakan perahu karet," tegas Satgas BPBD Kota Bekasi Karsono di lokasi kejadian.
 
Hingga berita ini dikabarkan, pada pukul 07.50 WIB mobil yang ditumpangi korban sudah berhasil diangkut dari Kalimalang menggunakan alat berat milik Dishub Kota Bekasi.
 
Proses evakuasi pengangkutan bangkai mobil itu dibantu oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi.
 
Evakuasi tersebut sempat menjadi perhatian warga dan masyarakat yang melintas jalur tersebut. Dan lalu lintas di sekitar lokasi sempat padat yang akan mengarah ke Jakarta. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 770 Kali
Berita Terkait

0 Comments