Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/07/2020 08:35 WIB

Dipenuhi Sampah, Wawali Minta Pengelola Curug Parigi Jaga Kebersihan

Wakil Wali Kota Tri Adhianto meminjau lokasi Curug Parigi di Bantargebang pada Rabu (8/7)
Wakil Wali Kota Tri Adhianto meminjau lokasi Curug Parigi di Bantargebang pada Rabu (8/7)
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Tri Adhianto meminta pengelola Curug Parigi menjaga kebersihan tempat wisata itu yang banyak ditemukan sampah.
 
Saat meminjau lokasi wisata Curug Parigi yang berada di pangkalan 5, Kecamatan Bantargebang pada Rabu (8/7) kemarin, Tri melihat kondisinya sangat memprihatinkan, hal tersebut terlihat masih banyaknya sampah-sampah yang didominasi plastik.
 
Ia pun memerintahkan Tim Katak dari Dinas Lingkungan hidup untuk bertindak membersihkan sampah-sampah yang mengganggu keasrian wisata Curug Parigi.
 
“Saya meminta bantuan Tim Katak, lalu juga pengelola wisata yang sebagian besar adalah warga sekitar untuk turut menjaga kebersihan,” tuturnya.
 
Tim Katak dari Dinas Lingkungan hidup Kota Bekasi membersihkan sampah-sampah di Curug Parigi
 
Lebih lanjut, Tri juga meminta kepada pengelola untuk menata para pedagang agar tidak menggunakan lahan yang berada di pinggir kali.
 
“Selain rawan, kan juga ganggu estetika. Jadi harus ditata supaya lebih rapih,” katanya kepada pengelola.
 
Tri berharap, dengan adanya perhatian dari pemerintah, Curug Parigi yang kini menjadi destinasi wisata bagi para pesepeda bisa menjadi salah satu objek destinasi para wisatawan lokal dan domestik.
 
Curug Parigi sendiri merupakan air terjun mini yang dihiasi bebatuan alami. Keeksotisannya membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengabadikan momen. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1917 Kali
Berita Terkait

0 Comments