Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/07/2020 09:20 WIB

Beradaptasi dengan New Normal Lewat Bisnis Syariah

Ilustrasi bisnis syariah (istimewa)
Ilustrasi bisnis syariah (istimewa)
BEKASI, DAKTA.COM - Covid-19 membuat kondisi kehidupan manusia berubah drastis dari segi bersosialisasi, pendidikan, hingga perekonomian.
 
Menjelang new normal ini, manusia harus beradaptasi dengan kehidupan baru yang harus memperhatikan pencegahan penularan Covid-19.
 
Coach Bisnis Islami Internasional, Ojatsu menyampaikan masyarakat harus cepat beradaptasi dengan new normal karena siklus kehidupan akan terus berjalan. 
 
"Meski adanya Covid-19, hidup kita terus berlanjut. Banyak masyarakat yang terkena dampak seperti di PHK (pemutusan hubungan kerja), tetapi kita harus cepat bangkit," ucapnya dalam Bincang Bisnis bersama Radio Dakta, Rabu (8/7).
 
Bincang Bisnis bersama Coach Bisnis Islami Internasional, Ojatsu 
 
Master Coach Ojatsu menjelaskan, beradaptasi dengan new normal bisa dimulai lewat bisnis syariah yang bebas utang dan riba. Karena saat ini masyarakat tidak bisa hanya mengandalkan gaji tetapi juga harus berbisnis.
 
"Sesuai dengan janji Allah SWT bahwa di setiap kesulitan ada kemudahan, mereka yang terkena PHK bisa jadi takdir terbaik dari Allah SWT agar bisa memulai bisnis syariah yang bebas utang dan riba," terangnya.
 
Untuk mewujudkan bisnis syariah bebas utang dan riba itu, Master Trainer Network Marketing ini mengajak untuk mengikuti seminar Bisnis Syariah Bantu Umat Bangkit dari Utang dan Riba di Masa New Normal.
 
Seminar akan dilaksanakan di Graha Hartika, Bekasi pada Sabtu, 11 Juli 2020 pukul 13.00 WIB dengan menghadirkan narasumber yang sudah berpengalaman membangun bisnis syariah.
 
Ia menambahkan, dalam seminar itu akan membahas cara membangun mindset kaya di bawah alam sadar manusia, kemudian bagaimana cara terbebas dari lilitan utang dan riba, serta solusinya dengan berbisnis untuk memperbaiki perekonomian.
 
"Akan ada pembinaan juga untuk memulai bisnis jadi akan dituntun menjalankan bisnis syariah bebas utang dan riba," pungkasnya.
 
Untuk pendaftaran via WA dengan ketik  [Nama] Seminar Dakta kirim ke 0812-1842-5588.
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 891 Kali
Berita Terkait

0 Comments