Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 03/07/2020 10:00 WIB

Tunaikan Ibadah, Mari Berqurban Bersama Dakta

Dakta Qurban 2020
Dakta Qurban 2020
BEKASI, DAKTA.COM - Qurban merupakan ibadah sunnah muakad (sangat dianjurkan) bagi mereka yang memiliki kelapangan rezeki. 
 
Melaksanakan qurban adalah upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, sekaligus wujud taqwa dan rasa syukur seorang muslim atas nikmat yang Allah SWT telah berikan.
 
Memilih hewan qurban haruslah yang paling terbaik sesuai dengan anjuran Rasulullah SAW, di antaranya sehat, gemuk, dan tidak cacat fisik. 
 
Radio Dakta menawarkan dua program, yakni Qurban Dakta dan Berbagi Qurban Nusantara yang bekerjasama dengan Agro Surya.
 
Agro Surya adalah penyuplai hewan qurban yang sudah berpengalaman dan memiliki kandang hewan ternak sendiri di beberapa tempat.
 
Production Div. Head Agro Surya⁣, Yuliantho mengatakan Agro Surya memiliki dua brand, yaitu Rumah Aqiqah dan Bandar Ternak.
 
"Jadi masyarakat yang mau melaksanakan aqiqah bisa melalui Rumah Aqiqah sedangkan untuk qurban pada Idul Adha bisa melalui Bandar Ternak," katanya dalam Talkshow bersama Radio Dakta melalui aplikasi Zoom, Jumat (3/7).
 
 
Ia menjelaskan, awal program Berbagi Qurban Nusantara muncul ketika terjadi bencana di beberapa wilayah yang bertujuan untuk membantu dan memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat yang terkena musibah melalui daging qurban.
 
"Tapi tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, saat ini bencananya global, yaitu pandemi Covid-19. Jadi kita harapkan melalui daging qurban yang disebar ini dapat memberikan manfaat kepada saudara yang terdampak Covid-19," jelasnya.
⁣⁣
Marketing Communication ⁣Dept. Head Agro Surya⁣, Fahmy Sabiel Noerfiqhy menambahkan, hewan qurban yang dipelihara Agro Surya memiliki beberapa jenis seperti domba Garut, sapi Bali, dan sapi Jawa dengan kualitas baik.
 
"Makanan yang diberikan kepada hewan ternak dari konsentrat untuk menggemukkan dan makanan hijau," ucapnya.
 
Untuk mengikuti program Qurban Dakta dan Berbagi Qurban Nusantara dapat menghubungi (021) 8807426, 8807427 atau  WhatsApp 0815-1110-7107.
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 5872 Kali
Berita Terkait

0 Comments