Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 02/07/2020 14:52 WIB

Persijap Rencanakan Latihan Dalam Waktu Dekat

Persijap Rencanakan Latihan Dalam Waktu Dekat
Persijap Rencanakan Latihan Dalam Waktu Dekat
JEPARA, DAKTA.COM - PSSI sudah mengumumkan untuk lanjutan kompetisi baik liga 1, liga 2, dan liga 3 akan diputar bulan Oktober 2020. Teruntuk liga 2 sudah beredar kisi- kisi skema pembagian grup.
 
Meski belum resmi namun skema pembagian grup sudah beredar luas. Dalam skema nanti Persijap kemungkinan di grup 3 bersama PS HW Jatim , PSG Gresik, Persis Solo, PSCS Cilacap dan Kalteng putera Palangkaraya, dengan gelanggang Jatim/ Jateng.
 
Menanggapi hal ini terkhusus pencalonan Persijap sebagai tuan rumah, Manajer Persijap Arief Setiadi Kamis  2/ 7/ 2020 mengatakan untuk penentuan tuan rumah sampai saat ini belum dibeberkan oleh PSSI  terkait teknis dan regulasinya seperti apa. Kemungkinan besar tuan rumah ditunjuk langsung dan Panpel dari PSSI. 
 
"Kita akan kaji nantinya jika akan menjadi tuan rumah. Namun tentunya kita akan melihat jumlah kasus Covid-19 yang terus berkembang di Jepara. Untuk persiapan tim untuk latihan kemungkinan besar di akhir Juli atau awal Agustus, ini masih menjadi perhatian bagi manajemen dan juga tim pelatih," katanya, Kamis (2/7).
 
Pelatih Persijap, Widyantoro saat ini menunggu keputusan manajemen untuk memulai latihan. 
 
" Idealnya bulan depan sudah mulai latihan, saya menunggu kabar dari manajemen."
 
Disinggung siapa lawan terberat dan keuntungan menjadi tuan rumah, 
 
Pria kelahiran Magelang ini mengatakan, akan lebih menguntungkan sebagai tuan rumah dalam pertandingan nanti.
 
"Pasti lebih menguntungkan, tapi kalaupun tidak dimanapun kami siap. Semua lawan tentunya berat semua tergantung siapa yang paling siap saja. Semua punya peluang lolos," pungkasnya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 765 Kali
Berita Terkait

0 Comments