Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 30/06/2020 09:45 WIB

Bisnis Islami Bebas Utang dan Ribu di Era New Normal

llustrasi utang
llustrasi utang
BEKASI, DAKTA.COM - Berhati-hatilah dengan utang dan riba, karena dosanya sangat besar. Allah SWT dan Rasulullah SAW melarang keras umatnya melakukan riba bahkan di antara dosanya seperti berzina sebanyak 36 kali.
 
Master Coach Bisnis Islami, Ustadz Ojatsu menerangkan cara terbebas dari lilitan utang dan riba, yaitu yang paling utama adalah bertaubat kepada Allah SWT dan berjanji tidak akan mengulanginya.
 
"Kemudian berkumpul dengan orang-orang yang sudah berhijrah dari utang dan riba, selanjutnya beralih ke bisnis syariah yang bisa menjauhkan dari utang dan riba," katanya dalam Bincang Bisnis bersama Radio Dakta melalui Zoom, Selasa (30/6).
 
 
Dalam kesempatan itu, Ustadz Ojatsu mengajak umat terbebas dari lilitan utang dan riba dengan berbisnis syariah secara islami. 
 
"Misi kami itu membantu umat bebas utang dan riba. Kami juga punya komunitas syariah bantu umat bebas utang riba, jadi masyarakat yang ingin hijrah bisa bergabung dengan komunitas itu," kata Penulis Buku Best Seller 3 Langkah Ubah Kesulitan Jadi Keberuntungan itu
 
Untuk membahas tentang bisnis syariah tersebut, akan ada seminar Bisnis Syariah Bantu Umat Bangkit dari Utang dan Riba di Masa New Normal.
 
Seminar akan dilaksanakan di Graha Hartika, Bekasi pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 13.00 WIB dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya.
 
Ustadz Ojatsu menyampaikan, dalam seminar itu akan membahas bagaimana mengubah mindset menjadi kaya dan membeberkan cara bebas utang dan riba.
 
"Kita akan kasih solusi bisnis syariah yang tidak tergantung pada utang dan riba, bukan hanya itu akan ada pembinaan yang berkelanjutan," pungkasnya. 
 
Untuk pendaftaran via WA dengan ketik  [Nama] Seminar Dakta kirim ke 0812-1842-5588.
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 317 Kali
Berita Terkait

0 Comments