Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/06/2020 11:32 WIB

Kota Bekasi Catat Tidak Ada Peningkatan Kematian Akibat Covid-19

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi
BEKASI, DAKTA.COM - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyatakan dari tanggal 26 Mei 2020 sampai 29 Juni 2020, tidak ada lagi peningkatan angka kematian seperti yang telah diumumkan oleh Labkesda Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan Lab RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.
 
Menurut data corona.bekasikota.go.id tertera angka kematian berjumlah 34 jiwa sampai pada 29 Juni 2020. Wali Kota Bekasi mengaku tidak ada lagi peningkatan angka kematian dari akhir Mei 2020.
 
"Artinya, sudah aman dari angka kematian Covid-19 di Kota Bekasi, kita harus pertahankan dengan perketat sosialisasi ini," papar Rahmat, Senin (29/6).
 
Ia menyebut, sampai pada tanggal 29 Juni 2020 ini, terdapat 13 orang terkonfirmasi dalam proses perawatan dan tinggal menunggu proses penyembuhannya agar bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. 
 
"Kita benar-benar harus pertahankan dan Insya Allah dalam waktu cepat ini, Kota Bekasi yang sekarang berstatus kuning akan berubah menjadi hijau," ucapnya yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi. 
 
Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, organisasi masyarakat, para relawan, dan juga para apartur yang ikut serta dalam peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka menekan penyebaran virus corona.
 
"Kerja kita bersama, dari status siaga, status bencana, PSBB sampai transisi new normal di Kota Bekasi, semua ikut berperan besar dalam pencegahan ini," jelasnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1279 Kali
Berita Terkait

0 Comments