Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/06/2020 10:18 WIB

Usai Penangkapan, Polrestro Bekasi Kota Jaga Ketat Kediaman John Kei

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko
BEKASI, DAKTA.COM - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Wijonarko mengatakan jajarannya tetap melakukan penjagaan ketat di kawasan kediaman John Kei di Perumahan Tytyan Indah, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.
 
Penjagaan polisi ini dilakukan usai penggerebekan 25 terduga pelaku kasus penembakan dan pengrusakan di perumahan elite, Green Lake City, Tangerang dan pembacokan di Cengkareng, Jakarta Barat. Salah seorang di antaranya itu adalah John Kei.
 
"Tetap dilakukan penjagaan di lokasi dan situasi saat ini sudah aman kondusif," ucap Kombes Wijonarko, Senin (21/6).
 
Wijonarko menjelaskan, personel kepolisian akan tetap berjaga di kawasan perumahan Tytan Indah hingga situasi di lokasi kondusif kembali.
 
“Dilaksanakan penjagaan sampai situasi terkendali,” lanjutnya.
 
Sebelumnya, aparat kepolisian menangkap puluhan orang diduga anggota kelompok John Kei di Perumahan Tytyan Indah Blok M, Medan Satria, Kota Bekasi, Ahad (21/6) malam. Penangkapan ini setelah polisi mengeluarkan puluhan tembakan peringatan kepada puluhan orang tersebut.
 
Selain mengamankan puluhan orang yang diduga kelompok John Kei, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dari lokasi kejadian, antara lain 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, 17 buah ponsel.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 535 Kali
Berita Terkait

0 Comments