Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 21/06/2020 08:18 WIB

Kavling Ruko Siap Bangun di GCC, Bisa Jadi Peluang Investasi

Pintu gerbang masuk Grand Cikarang City 2
Pintu gerbang masuk Grand Cikarang City 2
BEKASI, DAKTA.COM - Dunia usaha saat ini sudah semakin melebarkan sayapnya, hal itu terlihat dari banyaknya pembangunan ruko-ruko baru yang diperuntukkan untuk membuka usaha.
 
Ruko bisa menjadi alternatif untuk membuka usaha, apalagi jika didukung lokasi yang strategis dan akses yang mudah dijangkau, akan semakin menarik pembeli datang ke tempat usaha.
 
Bagi Anda yang berniat untuk membuka usaha, kavling ruko siap bangun di Grand Cikarang City (GCC) bisa menjadi pilihannya.
 
General Manager PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group), Tuti Mugiastusi mengatakan, kavling ruko di Grand Cikarang City berada tepat di tengah kota Cikarang yang terdapat kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara.
 
"Kavling ruko siap bangun ini lokasinya sangat strategis, fasilitas lengkap, harga terjangkau serta nilai investasi yang terus meningkat tidak akan rugi memiliki properti di Grand Cikarang City," katanya dalam Talkshow bersama Radio Dakta, Sabtu (20/6).
 
Talkshow bersama General Manager PT SPS Group, Tuti Mugiastusi mengenai kavling ruko siap bangun di Grand Cikarang City
 
Ia menuturkan, saat ini harga tanah untuk ruko sudah sangat mahal bisa menyentuh angka 1 miliar. Namun, di Grand Cikarang City harganya sangat terjangkau mulai dari Rp340 juta dan bisa dibangun dua lantai.
 
"Yang paling penting itu lokasinya ramai karena sudah dihuni lebih dari 10 ribu kepala keluarga dan berada di jalan utama orang keluar-masuk. Bisa dibayangkan peluang pasar dan calon konsumen yang sudah banyak," katanya. 
 
Saatnya anda miliki kavling ruko siap bangun di Grand Cikarang City sekarang juga dengan harga murah. 
 
Wujudkan impian Anda mempunyai ruko di Grand Cikarang City. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo hubungi 0816-1908-655. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 521 Kali
Berita Terkait

0 Comments