Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/06/2020 08:29 WIB

Jalan Baru Underpass Bekasi Timur Sisi Barat Dibuka, Urai Kamacetan

Lalu lintas di Jalan Baru Underpass sisi barat Bekasi Timur
Lalu lintas di Jalan Baru Underpass sisi barat Bekasi Timur
JAKARTA, DAKTA.COM - Pada hari Selasa,16 Juni 2020, Jalan Baru Underpass Bekasi Timur Sisi Barat resmi dibuka untuk mengurai kemacetan yang terjadi.
 
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyebut, Jalan baru Underpass Bekasi Timur yang baru saja dibuka cukup memperlancar perjalanan dari arah Ganda Agung sampai ke Underpass Bekasi Timur maupun sebaliknya.
 
Tri melihat kondisi perkembangan aktivitas lalu lintas sudah cukup kondusif dan tidak ada penumpukan kendaraan, baik dari arah underpass maupun dari Ganda Agung.
 
Menurutnya, sebelum dibukanya jalan baru underpass itu membuat kendaraan bermotor harus melewati kemacetan yang lumayan parah. 
 
“Dibukanya Jalan bBaru Underpass Bekasi Timur isi Barat ini sudah cukup membuat warga Kota Bekasi menikmati kelancaran berkendara,," kata Tri di sela-sela pemantauan itu, pada Rabu (17/6/20).
 
Terlihat aktifitas di sepanjang jJalan Baru Underpass Bekasi Timur sudah efektif dan tidak ada kemacetan yang panjang, melainkan hanya di lampu merah underpass saja.
 
Ia meminta, warga yang melintas harus memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang sudah tertera di setiap titik persimpangan, karena di Jalan Baru ini sudah dibuat dengan pembagian yang sudah diterapkan untuk mengurai kepadatan kendaraan.
 
Antara lain, Untuk menuju ke Ganda Agung dan Muh Yamin dari Jalan Underpass Sisi Barat harus berbelok dahulu ke kanan dan langsung lampu merah. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1922 Kali
Berita Terkait

0 Comments