Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/06/2020 11:30 WIB

Peduli Dampak Covid-19, PT Siantar Top Tbk Bagikan 1.500 Paket Sembako

PT Siantar Top Tbk Bekasi menyerahkan sembako ke Polrestro Bekasi Kota untuk warga terdampak Corona
PT Siantar Top Tbk Bekasi menyerahkan sembako ke Polrestro Bekasi Kota untuk warga terdampak Corona
BEKASI, DAKTA.COM - PT Siantar Top Tbk Bekasi menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako ke Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (18/6).
 
Kegiatan bakti sosial itu bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.  Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Operasional Manager PT Siantar Top Tbk Bekasi, Ardian Umbara kepada Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko. 
 
"Kami dari Polres Metro Bekasi Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Siantar Top yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang berdampak (terkena dampak pandemi corona, red). Khususnya masyarakat Kota Bekasi. Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat," ujar Kapolres Bekasi Kota,  Kombes Pol Wijonarko.
 
 
Sementara di tempat yang sama, Kepala Operasional Manager PT Siantar Top Tbk Bekasi, Ardian Umbara menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk  masyarakat Kota Bekasi yang terdampak Covid-19. 
 
“Sekarang kita memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bekasi terdampak Covid-19. Kemarin di Posko Gugus Tugas Kota Bekasi kita juga telah memberikan bantuan APD, seperti Face Shield dan Hand Sanitizer,” papar Ardian. 
 
Seperti diketahui, PT Siantar Top merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan ringan. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 685 Kali
Berita Terkait

0 Comments