Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/06/2020 13:19 WIB

Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Sembako ke Ormas

Kapolrestro Bekasi Kota didampingi Wakil Wali Kota simbolis menyerahkan paket sembako kepada ormas
Kapolrestro Bekasi Kota didampingi Wakil Wali Kota simbolis menyerahkan paket sembako kepada ormas
BEKASI, DAKTA.COM - Jajaran Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan aksi sosial dengan pembagian sembako yang diserahkan melalui ormas di Kota Bekasi, Senin (15/6).
 
Peyerahan tersebut bertempat di Mapolres Bekasi Kota, dengan membagikan 1000 paket sembako kepada anggota ormas di wilayah Bekasi Kota. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19 dan sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke-74.
 
"Total 1000 paket sembako untuk 20 ormas yang ada di Kota Bekasi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74. Diharapakan ini sebagai upaya meningkatkan kekompakan dan sinergi antara ormas dan Polres Metro Bekasi Kota guna menjaga kundusivitas  di masa pendemi menuju kehidupan new normal," kata Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko kedapa Dakta. 
 
Ia menyatakan, pembagian sembako ini selain meringankan beban ekonomi akibat Covid-19, juga bertujuan agar para anggota ormas ikut menyosialisasikan serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol penanggulangan Covid-19, dan tetap menjaga keamanan lingkungan. 
 
“Selain itu juga diharapkan warga meningkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) di wilayah masing-masing guna mencegah tindak kriminalitas,” paparnya. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1323 Kali
Berita Terkait

0 Comments