Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 14/06/2020 13:12 WIB

Grand Cikarang City Tawarkan Kavling Ruko Harga Terjangkau

Pintu gerbang masuk Grand Cikarang City 2
Pintu gerbang masuk Grand Cikarang City 2
BEKASI, DAKTA.COM - Ketika berencana membuka usaha bisnis harus memperhatikan lokasi tempat yang strategis dan ramai dikunjungi orang.
 
Tempat yang strategis akan menarik dan memudahkan pengunjung untuk datang ke tempat usaha dan membeli produk yang dijual.
 
Grand Cikarang City menawarkan kavling ruko siap bangun dengan nilai investasi yang menjanjikan. 
 
Lokasi strategis di lingkungan perumahan yang sudah dihuni lebih dari 10 ribu kepala keluarga dan suasana yang cukup ramai serta berada di jalur utama dan tengah kota Cikarang membuat bisnis usaha yang dijalankan akan semakin maju pesat.
 
General Manager PT Sri Pertiwi Sejati (SPS) Group, Tuti Mugiastusi mengatakan membuka usaha di ruko Grand Cikarang City sangat tepat karena lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, harga terjangkau, serta nilai investasi yang terus meningkat.
 
"Jadi tidak akan rugi memiliki property di Grand Cikarang City, apalagi harga yang sangat murah hanya Rp340 juta per unit," ucapnya dalam Bincang Properti bersama Radio Dakta melalui Zoom, Sabtu (13/6).
 
 
Ia melihat, bisnis properti masih menjadi primadona di masyarakat. Itu terbukti, meskipun di tengah pandemi Covid-19 ini, antusias masyarakat untuk membuka usaha sendiri dengan ruko cukup banyak.
 
"Kavling ruko di Grand Cikarang City ini benar-benar ada di jalur utama, jadi dilewati banyak orang dan ramai, pas banget untuk membuka usaha. Ayo segera dapatkan kesempatan emas ini dengan memiliki kavling ruko harga murah, sebelum kehabisan," katanya.
 
Wujudkan impian anda mempunyai ruko di Grand Cikarang City. Segera pesan sebelum kehabisan. Informasi lebih lanjut hubungi 0816-1908 -655. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 988 Kali
Berita Terkait

0 Comments