Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/08/2015 09:15 WIB

MUI Kota Bekasi Silaturahmi dengan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi

Walikota  Wkl Walikota Saat Silaturahmi Bersama MUI
Walikota Wkl Walikota Saat Silaturahmi Bersama MUI
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dengan Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu hadir di acara Silaturahmi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi pada hari Selasa (25/08) di kediaman Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, H. Abdul Manan.
 
Di hadiri oleh para anggota MUI Kota Bekasi, Ketua DKM Masjid Albarkah, H. Abdul Hadi dan Kepala Dinas Kesbagpol. H. Momon serta Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, H. Ahmad Yani. Dengan diawali sedikit pembukaan dari Ketua MUI Kota Bekasi, KH. Mursyid Kamil, dengan penyampaian mengenai makna silaturahmi yang melimpahkan pahala yang didapatnya.
 
Wakil Walikota Bekasi yang diberikan kesempatan untuk tausiyahnya mengutarakan tentang beban yang berat sebagai amanah kepemimpinan namun akan bisa terasa ringan dengan kebersamaan. Menegaskan untuk menjaga kebersamaan tersebut dengan Walikota Bekasi agar tetap membangun kebersamaan akan menjadi mahal, karena sekali rusak atau retak akan sama sama susah membangun visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan
 
Upaya yg di cita-citakan, telah tersepakati oleh Dewan Kota Bekasi yg menjadikan Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan. Maju yang sudah jelas karna beragam pembangunan infrastruktur Jalan maupun tata kota di Kota Bekasi, untuk indikator Sejahtera salah satunya mengenai pendidikan yang telah berjalan sebagai proses peningkatan kesejahteraan siswa siswi. Namun yang belum tereksplor bagaimana mewujudkan Bekasi yang Ihsan.
 
"Harus kokoh seperti lambang di Kota Bekasi Patriot yang terdapat di bambu runcing" Ujar Ahmad Syaikhu.
 
Walikota Bekasi dalam sambutannya sangat mengupayakan Kedepannya harus dikuatkan mengenai kerukunan umat beragama, Sikap saling menghargai dan toleransi perlu di tanamkan dalam diri dan masyarakat di Kota Bekasi.
 
"Jika terjadi keretakan dalam kepemimpinan kami, imbasnya pasti ke masyarakat, karena masih memegang teguh janji 5 tahun untuk membangun Kota Bekasi yang maju sejahtera dan ihsan" Tutur Rahmat Effendi
 
"Semoga dengan corong MUI Kota Bekasi  ini mampu menjembatani proses bekasi yang maju sehajtera dan ihsan" tambah Walikota Bekasi. (Ndoet)
Editor : Syifa Faradila
Sumber : Humas Pemkot
- Dilihat 1740 Kali
Berita Terkait

0 Comments