Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/06/2020 15:43 WIB

Kantor UPTD Taman Hutan Kota Bekasi Dibobol Maling

Gerbang Hutan Taman Kota Bekasi
Gerbang Hutan Taman Kota Bekasi
JAKARTA, DAKTA.COM - Kantor UPTD Taman Hutan Kota di Jalan Jendral Sudirman, Kayuringin Jaya -Bekasi Selatan, dibobol pencuri. Akibatnya, sejumlah barang berharga lenyap di gondol kawanan pencuri.
 
Peristiwa pencurian itu baru diketahui setelah Kepala UPTD Taman Hutan Kota, Anto Sugianto datang ke kantornya usai masa Work From Home (WFH). Anto kaget ketika barang-barang di kantor hilang.
 
“Terakhir saya hari Minggu ke kantor barang-barang masih ada, tadi pas ke kantor sudah hilang semua,” kata Anto, Rabu (3/6).
 
Barang berharga yang digondol kawanan pencuri itu berupa dua unit laptop, satu unit komputer, televisi sebesar 42 inch, kulkas, dan kipas angin. Menurut Anto, kejadian pencurian ini bukan kali pertama.
 
“Pencuri masuk dengan metode yang sama, yaitu merusak genteng dan masuk dari loteng kantor,” ungkapnya.
 
Anto mencurigai bahwa pelaku pencurian adalah orang yang sama. Pelaku seperti sudah mengetahui tidak adanya aktivitas di kantor.
 
“Sama waktu adanya bencana banjir, laptop dan komputer sempat di curi. karena waktu itu semua pegawai terfokus pada bersih-bersih lingkungan warga pasca banjir awal tahun 2020, tidak ada aktivitas di kantor,” jelasnya.
 
Anto sendiri telah melaporkan peristiwa pencurian itu kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan. Ia berharap kawanan pencuri itu dapat segera ditangkap.
 
“Saya berharap, pelaku pencurian bisa ditemukan dan diberikan sanksi sesuai aturan hukum yang berlaku,” pungkasnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1896 Kali
Berita Terkait

0 Comments