Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/05/2020 12:23 WIB

Nasdem Kabupaten Bekasi Restrukturisasi Pengurus Pasca Pergantian Ketua

Partai Nasdem Kabupaten Bekasi mengadakan rapat konsolidasi partai
Partai Nasdem Kabupaten Bekasi mengadakan rapat konsolidasi partai
CIKARANG, DAKTA.COM - Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi belum memiliki surat keputusan (SK) dan belum dilantik.
 
Sebelumnya terjadi pergantian ketua DPD antara Teten Kamaludin dengan Rohim Mintareja, kemudian dilakukan rekstrukturisasi organisasi, namun DPD Nasdem Jawa Barat maupun DPP Nasdem belum mengeluarkan SK terhadap kepengurusan Partai Nasdem di tingkat Kabupaten Bekasi tersebut.
 
Sekretaris Umum DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi, Zuli Zulkipli mengatakan sebenarnya pihaknya sudah meminta agar pusat maupun wilayah mengeluarkan SK bagi pengurus di Kabupaten Bekasi, namun karena dampak Covid-19 yang luar biasa maka belum juga turun.
 
"Bukan hanya di Kabupaten Bekasi, delapan pengurus di tingkat kabupaten/kota juga mengalami hal yang sama. Meski belum memiliki SK, namun SK ketua, sekretaris, dan bendahara sudah ada, sebagai bukti legalitas di KPU maupun Kesbangpol," ucapnya di Cikarang, Rabu (20/5).
 
Belum adanya SK ini tentu menjadi kendala, karena implementasi amanat partai hasil kongres belum dijalankan dimana mewajibkan membentuk pengurus di tingkat kecamatan dan desa paling lambat Agustus.
 
Zuli menambahkan, dalam kepengurusan Partai Nasdem, beberapa tokoh masyarakat juga dilibatkan diantaranya 2 mantan anggota DPRD periode 2014-2019, yakni Edi Kurtubi sebelumnya dari PKB dan Jalika yang sebelumnya dari Partai Gerindra.
 
"Saya berharap dengan masuknya figur ketokohan dapat mengenalkan Nasdem di masyarakat yang tentunya berimbas ke suara partai saat Pemilu," katanya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 1619 Kali
Berita Terkait

0 Comments