Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 16/05/2020 10:50 WIB

Covid-19, DPP PKB Bagikan Sembako ke Guru Ngaji

DPP PKB Bagikan Sembako ke Guru Ngaji
DPP PKB Bagikan Sembako ke Guru Ngaji
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam meringankan beban kebutuhan masyarakat saat pandemi Covid-19, DPP PKB ikut serta membagikan paket sembako kepada masyarakat khususnya guru ngaji di Kota Bekasi.
 
Pemberian paket sembako tersebut langsung diinisiasi oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI, sapaan akrabnya) dan disalurkan melalui pengurus DPC di kota/kabupaten se Indonesia.
 
"Alhamdulillah kita terima bantuan sembako sebanyak 1000 paket. Secepatnya langsung kita distribusikan kepada yang berhak," jelas Ketua DPC PKB Kota Bekasi Ahmad Ushtuchri kepada Dakta, Sabtu (16/5).
 
Ushtuchri menjelaskan, penyaluran paket sembako tersebut akan diberikan kepada sayap partai dan ormas seperti Garda Bangsa, Muslimat NU, Fatayat NU dan PCNU. 
 
"Kita libatkan juga seluruh pengurus anak cabang dan ranting PKB di Kota Bekasi melakukan pendataan guru-guru ngaji di wilayah masing - masing," ujar Ushtuchri yang juga  Anggota DPRD Kota Bekasi.
 
Ia menegaskan, penyaluran bantuan tersebut akan tepat sasaran sehingga benar-benar dapat memberikan manfaat meringankan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.
 
"Kita mengucapkan terima kasih banyak kepada DPP PKB khususnya Gus AMI dalam distribusi bantuan paket sembako. Kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dan aktivitas kita normal kembali," ujar Ushtuchri seraya berdoa. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1221 Kali
Berita Terkait

0 Comments