Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 16/05/2020 10:14 WIB

Dakta Peduli Bersama True Money Berbagi Sembako Ramadhan

Dakta Peduli dan True Money berbagi sembako Ramadhan di sekitar lokasi Radio Dakta
Dakta Peduli dan True Money berbagi sembako Ramadhan di sekitar lokasi Radio Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - Dakta Peduli bersama True money kembali membagikan 30 paket sembako Ramadhan, kepada warga di sekitar lingkungan Radio Dakta 107 FM, RT 004/RW 007 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota pada Jumat (15/5).
 
Koordinator Dakta Peduli, Syifa Faradila mengatakan, program Ramadhan Berkah ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya hadir di tengah masyarakat.
 
Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19, semua masyarakat saat ini terdampak secara ekonomi seperti ada yang dirumahkan hingga pemutusan hubungan kerja.
 
"Hampir semua orang terdampak Covid-19 sehingga kesulitan secara ekonomi dan sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karenanya kami hadir di tengah masyarakat,” kata Syifa.
 
Di tempat yang sama, perwakilan True Money, Wahyu menyampaikan, sinergi dengan Dakta Peduli ini diharapkan dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada Dakta Peduli yang sudah bersinergi dalam aksi sosial di bulan Ramadhan 1441 H kali ini, semoga menjadi manfaat bagi penerimanya," tuturnya.
 
 
Sementara itu, Ketua RT setempat, Ahmad Yuyun mengucapkan terima kasih atas perhatian Radio Dakta melalui Dakta Peduli yang berkenan memberikan sembako Ramadhan ini untuk warga yang terdampak wabah Covid-19.
 
“Menjelang hari raya Idul Fitri, Radio Dakta memang rutin memberikan sembako kepada warga setempat, meskipun tidak seluruhnya mendapatkannya, semoga niat baik Radio Dakta melalui Dakta Peduli  diterima oleh Allah Subhanahu wa ta’ala," ujar Yuyun.
 
Yuyun berharap Covid-19 ini dapat cepat berlalu agar semua masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. 
 
 
Di hari yang sama Dakta Peduli bersama True Money juga berbagi sembako Ramadhan kepada warga Desa Babelan Kota RT 020 RW 01 Kecamatan Babelan, Kabupaten bekasi.
 
Dakta Peduli selalu mengajak Rekan Dakta untuk turut berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang terdampak Covid-19 pada bulan suci Ramadhan 1441 H dengan menyalurkan donasi melalui Bank Syariah Mandiri (Kode Bank : 451) 7000 635 892 a.n Yayasan Dakta Peduli. (Hana)
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 9287 Kali
Berita Terkait

0 Comments