Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/05/2020 19:54 WIB

Jababeka Group Lakukan Aksi Sosial Lawan Covid-19

Jababeka Group Lakukan Aksi Sosial Lawan Covid-19
Jababeka Group Lakukan Aksi Sosial Lawan Covid-19
CIKARANG, DAKTA.COM - Jababeka Group melakukan aksi sosial dengan membagikan cairan pembersih tangan dan masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
 
Aksi sosial dengan jumlah sebanyak 5000 buah masker dan cairan pembersih tangan itu dilaksanakan pada 14-15 Mei 2020 dengan sistem drive thru kepada masyarakat yang berada di sekitar kawasan Movieland Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi.
 
General Manager Corporate Marketing Jababeka Group, Eric Limansantoso mengatakan aksi sosial ini dilakukan oleh seluruh komponen Jababeka, baik itu Jababeka Residence, Jababeka Infrastruktur, dan Jababeka Industrial Estate sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.
 
"Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah dan masyarakat di tengah wabah pandemi sekarang ini," katanya kepada Dakta, Jumat (15/5).
 
Pihaknya juga terus menggencarkan sosialisasi pola hidup bersih kepada masyarakat serta rutin menyemprot disinfektan secara reguler di lingkungan hunian perumahan, ruko, dan industri di kawasan Jababeka.
 
Selain pemberian masker, Eric menambahkan Jababeka bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Universitas Presiden serta ratusan tenant dan mitra yang telah memberikan donasi senilai Rp7 miliar dalam bentuk uang, alat kesehatan, hand sanitizer, alat pelindung diri, face shield, dan cairan disinfektan ke satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi.
 
Dengan adanya pandemi ini, Ia mengakui, terjadi penurunan penjualan di sektor properti yang dijalankan oleh Jababeka Group, namun pihaknya optimis wabah ini segera berakhir dengan adanya kerja sama antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat dengan bersama-sama memerangi wabah Covid-19. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 847 Kali
Berita Terkait

0 Comments