Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/05/2020 10:52 WIB

Nutrisi untuk Pejuang Medis di Garda Terdepan

Dakta Peduli memberikan nutrisi bagi tenaga medis
Dakta Peduli memberikan nutrisi bagi tenaga medis
BEKASI, DAKTA.COM - Meski lelah mengurus pasien, tetapi keyakinan dari dalam dirilah yang membuat para tenaga medis melakukan sebuah pengabdian. 
 
Rasa itulah yang menjadi mesin pemacu bagi para tenaga medis untuk melangkah dengan hati lapang ke "medan perang". 
 
Langkah itu pun sudah dipikirkannya dengan matang, untuk mengabdi bukan semata-mata mencari insentif.
 
Lelah dan letih selalu dirasakan para tenaga medis ketika memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Namun kewajiban ini harus terus dilaksanakan, mengingat profesinya di bidang kesehatan, sedang dibutuhkan terutama saat pandemi Covid-19 saat ini.
 
Dakta Peduli memberikan nutrisi bagi para Pejuang Medis
 
Sebagai bentuk perhatian kepada para Pejuang Medis yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19, donasi yang terkumpul melalui Dakta Peduli langsung didistribusikan dalam bentuk nutrisi ke beberapa rumah sakit.
 
Dakta Peduli bersama @bekasiberbagisemangat pada Senin 4 Mei 2020, kembali mendistribusikan nutrisi bagi Pejuang Medis pada tiga rumah sakit di Kota Bekasi, yakni RS Anna Medika, RS Awal Bros Bekasi Utara, dan RS Seto Hasbadi Seroja.
 
Dakta Peduli juga mengajak rekan, untuk bergabung dalam Program Nutrisi untuk Pejuang Medis, berikan donasi anda melalui Bank Syariah Mandiri (Kode Bank : 451) 7000 635 892 a.n Yayasan Dakta Peduli.⁣
Allah ta’ala berfirman, “Apapun harta yang kalian infakkan maka Allah pasti akan menggantikannya, dan Dia adalah sebaik-baik pemberi rizki,” (QS. Saba’: 39).
 
Dakta Peduli, agar hidup lebih berarti. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1736 Kali
Berita Terkait

0 Comments