Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/03/2015 10:56 WIB

Disparbudpora Akan Perbaiki Sarana Olah Raga Yang Rusak

CIKARANG_DAKTACOM: Disparbudpora Kabupaten Bekasi, akan fokus untuk membiayai perbaikan sarana olahraga melalui anggaran belanja tambahan 2015 dan APBD 2016.Karena sarana Olah raga banyak yang rusak terutama gedung.

Hal itu dikemukakan Kepala Disparbudpora Kabupaten Bekasi, Agus Trihono, kepada Ardi Mahardika dari dakta.com, Jum'at (20/3/15).

Saya sudah melihat secara langsung kondisi bangunan sarana olahraga di beberapa tempat, memang kondisinya perlu dilakukan perbaikan.

Oleh sebab itu pihaknya akan mengusulkan anggaran perbaikan tersebut dalam anggaran belanja Tambahan tahun ini dan APBD 2016 mendatang.

Agus menambahkan, pihaknya juga terus mendorong agar gedung olahraga menjadi tempat berlatih atlet-atlet berprestasi di kabupaten Bekasi. Diharapkan gedung olahraga sarananya makin tahun makin baik, agar dapat menunjang prestasi atlet ditingkat provinsi maupun nasional.

Ketika disinggung mengenai kelanjutan pembangunan komplek olahraga stadion wibawa mukti, Agus mengatakan bahwa di tahun ini dianggarkan oleh dinas bangunan sebesar Rp. 150 Miliar untuk finishing pembangunannya.***



Editor    : Imran Nasution
Reporter  : Ardi Mahardika

Editor :
- Dilihat 953 Kali
Berita Terkait

0 Comments