Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/04/2020 14:26 WIB

Pemuda Pancasila Tambun Selatan Semprotkan Disinfektan ke Lingkungan Warga

Pemuda Pancasila Tambun Selatan menyemprotkan desinfektan ke lingkungan warga cegah corona
Pemuda Pancasila Tambun Selatan menyemprotkan desinfektan ke lingkungan warga cegah corona
TAMBUN, DAKTA.COM - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tambun Selatan (Tamsel) melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RT 04/03 Setia Mekar Tambun Selatan secara gratis dan sukarela.
 
Panglima PP Tamsel, H Baron mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga di tengah pandemi Covid-19. Terlebih Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi masuk dalam zona merah
 
"Penyemprotan disinfektan sudah dilakukan di beberapa titik di Tambun Selatan. Kami lakukan kegiatan setelah ada permintaan dari warga. Kami menunggu jika ada warga atau RT yang menghubungi kami untuk dilakukan penyemprotan di wilayahnya," ungkap Baron di sela acara, Rabu (22/4).
 
Selain penyemprotan disinfektan di rumah warga, penyemprotan juga dilakukan di gang dan tempat ibadah. Selama kegiatan itu, pihaknya meminta di kawal petugas RT untuk memberikan pemahaman bagi warga di saat melakukan penyemprotan.
 
Pihaknya akan terus bergerak memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Tambun Selatan Kabupaten Bekasi bersama tim dari Pemuda Pancasila lainnya.
 
Pihaknya berharap agar ada elemen warga yang dapat meminjamkan alat fogging untuk kegiatan pemberantasan sarang nyamuk di wilayah Tambun Selatan. 
 
"Kalau ada yang meminjamkan alatnya kita siapkan tenaga serta obatnya," tegas Baron.
 
Penyemprotan disinfektan yang sudah dilakukan oleh PAC PP Tambun Selatan diantaranya  di areal parkiran Polsek Tambun, Desa Setia Mekar, Desa Mangunjaya, Desa Lambang Jaya, Sumber Jaya, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2884 Kali
Berita Terkait

0 Comments