Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 18/04/2020 12:50 WIB

POBU Serahkan Bingkisan untuk Tim Medis RSUD Kota Bekasi

POBU Serahkan Bingkisan untuk Tim Medis RSUD Kota Bekasi
POBU Serahkan Bingkisan untuk Tim Medis RSUD Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - H. Arif Rahman Hakim, Ketua Persatuan Ormas Bekasi Utara (POBU) Kota Bekasi mengatakan bahwa aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Kota Bekasi, khususnya warga Bekasi Utara terhadap para pasien yang terjangkit wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19, baik yang ODP, PDP hingga pasien yang positif yang dirawat di RSUD.
 
"Aksi sosial ini bentuk kepedulian kami terhadap para Pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kota Bekasi dan support kami untuk para Tim Medis selaku Garda terdepan didalam menghadapi wabah Pandemi ini," terang Arif  (Rakyat Merdeka Group) saat ditemui di RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Jl. Pramuka RT.006/RW.006, Kel. Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/4).
 
Kami berharap, sambung Arif, ini dapat membuka mata hati seluruh masyarakat Indonesia agar jangan pernah menolak mereka sebab mereka adalah Pejuang Kemanusiaan, mereka para tenaga medis adalah pahlawan kita.
 
"Kita mendoakan semoga pasien yang terjangkit Covid-19 diseluruh tanah air agar segera sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya dirumah. Dan kita juga berharap agar Covid-19 ini segera berlalu di Tanah Air kita dan kembali hidup normal untuk tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama," ujar Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan tersebut.
 
Arif menjelaskan, bantuan yang kita berikan tadi berupa parcel buah dan bingkisan makanan untuk para tenaga medis yang saat ini sedang merawat para pasien Covid-19.
 
"Kami mewakili Masyarakat Kota Bekasi khususnya Persatuan Ormas Bekasi Utara (POBU) berharap agar seluruh masyarakat Dunia, masyarakat Indonesia jangan mengintervensi keluarga-keluarga yang pasien Corona juga mengintervensi para Tenaga Medis yang sudah berjuang untuk Kemanusiaan," imbuhnya.**
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1733 Kali
Berita Terkait

0 Comments