Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 19/04/2020 10:49 WIB

PC Perempuan Bangsa dan PC Muslimat NU Kota Bekasi Bantu Pejuang Harian

PC Perempuan Bangsa dan PC Muslimat NU Kota Bekasi Bantu Pejuang Harian
PC Perempuan Bangsa dan PC Muslimat NU Kota Bekasi Bantu Pejuang Harian
BEKASI, DAKTA.COM - Pengurus Cabang (PC) Perempuan Bangsa dan PC Muslimat NU Kota Bekasi mengadakan aksi kemanusiaan membagikan makan siang bagi para pejuang harian, ojek online, ojek pangkalan dan para pengguna jalan yang melintas disekitar Perumahan Mutiara Gading Timur (MGT) Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (17/4).
 
Aksi tersebut disambut baik oleh para penerima bantuan dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu.
 
Aksi kemanusiaan tersebut diselingi sosialisasi physical distancing dan jaga jarak sosial, serta memberikan edukasi tentang gejala penyakit Covid-19, pencegahan hingga pengobatannya.
 
Menjelang bulan suci Ramadhan, PC Perempuan Bangsa dan PC Muslimat NU Kota Bekasi secara berkala melakukan aksi lainnya di beberapa lokasi di Kota Bekasi sebagai bentuk upaya bersama masyarakat agar bangkit melawan wabah Covid-19.
 
Musibah ini juga mendatangkan hikmah besar antara lain, kepedulian, kekompakkan dan kesamaan perasaan seperti segmen masyarakat melalui gotong-royong guna menghadapi dampak Covid-19.
 
Ketua DPC PKB kota Bekasi, Ahmad Ushtuchri mengaku, sangat mendukung dengan beragam kegiatan yang sudah dilakukan, seperi pembagian hand sanitizer, penyemprotan desinfektan, pembagian masker, dan sembako melalui berbagai kalangan.
 
“Untuk segmen yang belum tersentuh oleh bantuan sosial dari pemeritah pusat, provinsi dan Kota Bekasi kelihatannya tidak terlihat atau masih belum tersentuh akibat keterbatasan kemampuan, pasalnya ini menjadi bagian dari tugas kami sebagai bagian dari masyarakat guna mengayomi masyarakat,” pungkasnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1706 Kali
Berita Terkait

0 Comments