Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/04/2020 10:38 WIB

Minum Yakult Mampu Jaga Kesehatan Tubuh

Minuman Yakult
Minuman Yakult
BEKASI, DAKTA.COM - Menjaga kesehatan tubuh sangat penting untuk mencegah datangnya penyakit, apalagi saat ini sedang terjadi wabah virus corona (Covid-19) yang penyebarannya sangat cepat.
 
Salah satu menjaga kesehatan tubuh, yaitu dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan seimbang, serta dianjurkan untuk meminum Yakult setiap hari minimal satu botol.
 
Pimpinan Direct Sales Yakult, Sanin mengatakan Bakteri baik L. Casei Shirota Strain yang ada dalam Yakult bisa membantu usus menyerap gizi yang diperlukan tubuh dengan baik, menekan racun pada tubuh, dan meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit.
 
"Bakteri baik dalam kandungan Yakult hidup di tiap botol mampu melewati asam lambung dan cairan empedu sehingga dapat berperan secara maksimal di dalam usus," ucapnya dalam Bincang Kesehatan bersama Radio Dakta, Rabu (15/4).
 
Penyimpanan paling baik minuman Yakult adalah pada suhu antar 0 derajat celcius hingga 10 derajat celcius di lemari pendingin agar rasanya tetap enak dan segar.
 
Sementara itu, Supervisor Yakult Lady, Galuh Fitrayana menyampaikan, minuman Yakult ini cocok untuk segala usia dan bagi penderita maag dan sakit diare. 
 
Yakult dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh dan ini penting bagi penderita diare.
 
"Anak kecil, orang dewasa, dan usia lanjut sangat dianjurkan minum Yakult rutin setiap hari yang bermanfaat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tetap sehat," jelasnya. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 789 Kali
Berita Terkait

0 Comments