Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/08/2015 10:50 WIB

Pandu dan Nadia Terpilih Menjadi Abang Mpok Cilik Kota Bekasi 2015

Wakil Walikota Ahmad Syaikhu Bersama Abang Mpok Cilik
Wakil Walikota Ahmad Syaikhu Bersama Abang Mpok Cilik

BEKASI_DAKTACOM: Grand Final Abang Mpok Cilik Kota Bekasi 2015 telah selesai digelar. Pandu Dewandaru dan Nadya Husnul Cotimah Harahap keluar menjadi yang terbaik dan berhak menyandang gelar Abang Mpok Cilik 2015.

Pandu dan Nadia telah resmi menyandang gelar kebanggaan masyarakat Kota Bekasi yaitu Abang Mpok Kota Bekasi, setelah melewatai berbagai proses seleksi dan berhasil menyingkirkan 146 peserta lainnya dalam ajang pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi 2015 yang digelar Kamis (20/8/15) di Grand Metropolitan Bekasi.

Nadia sekaranh ini masih duduk di bangku kelas 6 di SDN Jatimulya 11 dan Pandu siswa kelas 6 SDN Jatimakmur 5.

“Tidak mudah untuk menuju yang terbaik, proses seleksi, tes tertulis, wawasan, dan juga tes keahlian sudah mampu dilewatinya, kini saatnya menunjukan kepada masyarakat Kota Bekasi bahwa Abang Mpok Cilik Kota Bekasi terpilih, untuk memberikan yang terbaik di ajang Mojang Jajaka (Moka) 2015, tingkat Jawa Barat,” ucap Sekretaris Disporbudpar Kota Bekasi, Ali Fauzi yang hadir dari awal hingga selesai acara pemilihan Abang Mpok Cilik 2015.

Sebelumnya, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu saat membuka malam final abang mpok cilik 2015 Kota Bekasi berharap abang mpok cilik Kota Bekasi  bisa menjadi duta parawisata.

Ia meminta abang mpok cilik yang masuk menjadi finalis dan para juaranya untuk turut serta memperkenalkan kuliner khas Bekasi yang diharapkan menarik destinasi wisatawan.

“Beberapa waktu yang lalu Kota Bekasi sempat dibully. Kita harus tetap semangat. Kehadiran Abang Mpok Cilik juga bisa menjadi duta – duta pariwisata untuk mengenalkan kuliner,” ujar Wakil Walikota, Ahmad Syaikhu.

“Mudah – mudahan dengan kegiatan ini, anak – anak muda lebih kreatif dan bisa menunjukkan jati dirinya,” tutupnya. (goeng)

Reporter :
Editor : Syifa Faradila
Sumber : Humas Pemkot Bekasi
- Dilihat 1833 Kali
Berita Terkait

0 Comments