Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 09/04/2020 10:48 WIB

Pandemi Covid-19, Jaga Imunitas Tubuh Konsumsi Yakult Setiap Hari

Minuman Yakult. Foto: Istimewa
Minuman Yakult. Foto: Istimewa
BEKASI, DAKTA.COM - Pada masa pandemi Covid-19 ditambah lagi musim pancaroba, stamina tubuh harus terus dijaga agar tidak mudah sakit.
 
Nah, untuk menjaga daya tahan tubuh dan imunitas, biasakan minum Yakult dua botol setiap hari, agar terhindar dari penyakit.
 
Yakult adalah minuman kesehatan yang dibuat secara higienis dari bahan berkualitas tinggi tanpa pengawet. 
 
Minum Yakult ini sangat dianjurkan karena manfaatnya yang banyak untuk menjaga kesehatan dan memperlancar pencernaan usus di tubuh manusia.
 
"Bakteri baik L. Casei Shirota Strain yang ada dalam Yakult ini bisa membantu usus menyerap gizi yang diperlukan tubuh dengan baik, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit," kata Pimpinan Cabang Yakult Bekasi, Sutono dalam Bincang Kesehatan bersama Radio Dakta, Kamis (9/4).
 
Ia menyampaikan, minuman Yakult ini cocok untuk segala usia dan bagi penderita penyakit bawaan seperti diabetes. Karena bakteri baik pada Yakult mampu menekan racun yang ada dalam tubuh.
 
"Orang dewasa dan usia lanjut sangat dianjurkan minum Yakult rutin setiap hari yang bermanfaat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tetap sehat. Sebab semakin bertambahnya usia daya tahan tubuh akan menurun secara bertahap," jelas Supervisor Yakult Lady, Galuh Fitrayana.
 
Ia menyarankan agar sebaiknya Yakult disimpan di lemari pendingin agar rasa dan manfaatnya bekerja secara maksimal. Walaupun tidak ada efek samping jika Yakult tidak disimpan di pendingin, tetapi bisa berpengaruh pada rasanya menjadi lebih asam dan manfaatnya tidak maksimal. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1644 Kali
Berita Terkait

0 Comments