Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 08/04/2020 11:25 WIB

Pemuda Kelurahan Pekayon Jaya Bantu APD Tenaga Medis

Pemuda RW 22 Keluran Pekayon Jaya memberikan bantuan APD bagi tenaga medis
Pemuda RW 22 Keluran Pekayon Jaya memberikan bantuan APD bagi tenaga medis
BEKASI, DAKTA.COM - Bencana Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih mewabah dengan sangat massif di Kota Bekasi. Terkait hal tersebut kebutuhan Alat Kesehatan medis terus meningkat.
 
Hal tersebut membuat Hafiz Nurhadi beserta pemuda dari RW 22 Keluran Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan tergerak untuk memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD). Hal tersebut menjadi catatan mengingat mereka adalah garda terdepan dalam menangani Covid-19.
 
“Kami merasa terharu, dengan keterbatasan peralatan medis mereka tetap berjuang sebagai garda terdepan,” kata Hafiz, Rabu (8/4).
 
Sebelumnya Pemerintah Kota Bekasi sudah menginstruksikan warganya untuk melakukan social distancing and physical distancing serta mengurangi kegiatan diluar rumah. Arahan tersebut sudah sangat membantu para tenaga medis yang sedang berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
“Kami berikan (APD) sebagai bentuk rasa terima kasih kami kepada para tenaga medis yang berjuang dengan gigih dalam menangani Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi,” tuturnya
 
Walaupun tidak besar, sambung Hafiz, ini adalah bukti bahwa masyarakat Kota Bekasi terus mendukung perjuangan tim Medis untuk merawat pasien yang terinfeksi Covid-19.
 
“Doa terbaik selalu terpanjat untuk para tenaga medis semoga Alloh SWT selalu menjaga dan memberikan kesehatan kepada para tenaga medis,” tambahnya
 
Hafiz dan rekannya juga mendoakan seluruh tenaga medis yang gugur dalam penanganan pandemi Covid-19 dimaafkan segala kesalahan dan diberikan tempat terbaik yaitu syurga Firdaus dan menjadi Husnul Khotimah. 
 
“Terakhir yang dapat saya sampaikan bagi para petugas medis yang sedang bekerja tetap semangat jaga kesehatan dan doa terbaik selalu kami panjatkan,” pungkasnya. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1669 Kali
Berita Terkait

0 Comments