Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 07/04/2020 16:34 WIB

NU Kota Bekasi Semprotkan Disinfektan di Masjid, Mushola, dan Pesantren

NU Kota Bekasi Semprotkan Disinfektan di Masjid, Mushola, dan Pesantren
NU Kota Bekasi Semprotkan Disinfektan di Masjid, Mushola, dan Pesantren
BEKASI, DAKTA.COM - Tim Satgas Peduli Covid-19 PCNU Kota Bekasi melakukan upaya maksimal dalam penyemprotan disinfektan kepada masjid, mushola, dan pesantren.
 
Langkah tersebut diambil dalam membantu pemerintah daerah menangani penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.
 
"Alhamdulillah kita secara sukarela melakukan ini semua dalam membantu terhadap sesama yang membutuhkan," ujar koordinator lapangan Rizqi Anggriawan saat ditemui Dakta di Masjid Baitul Izzah Komplek MTs Bani Hamim, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Selasa (7/4).
 
Ia menjelaskan, dalam penyemprotan tersebut dilakukan secara maksimal dan dipusatkan terhadap lokasi yang menjadi objek vital jemaah. "Misalnya tempat wudhu, pintu masjid, mimbar, dan sebagainya," pungkas Rizqi.
 
Dalam penyemprotan tersebut juga tidak dikenakan biaya alias gratis. "Ini kita lakukan atas dasar peduli terhadap sesama. Semoga wabah ini cepat berlalu," jelasnya.
 
Sementara di tempat yang sama, Pimpinan MTs Bani Hamim Ust. Husen Usman mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Tim Satgas Peduli Covid-19 PCNU Kota Bekasi.
 
Menurutnya, disaat situasi sekarang ini ada relawan - relawan yang terjun secara sukarela membantu terhadap sesama. "Kami mengucapkan terimakasih semoga ini menjadi catatan amal baik kita semua," ujar Ust. Husen. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2203 Kali
Berita Terkait

0 Comments