Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 06/04/2020 09:08 WIB

Antisipasi Corona, Kelurahan Pekayon Jaya Pasang Disinfektan

Kelurahan Pekayon Jaya memasang semprotan disinfektan di gerbang masuk untuk antisipasi corona
Kelurahan Pekayon Jaya memasang semprotan disinfektan di gerbang masuk untuk antisipasi corona
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam meminimalisasi penyebaran virus corona di tengah masyarakat, Kelurahan Pekayon Jaya melakukan pembuatan disinfektan di gerbang masuk kelurahan.
 
Sehingga masyarakat yang akan masuk melakukan pengurusan pelayanan, secara otomatis warga atau kendaraan yang melintas di bawahnya disemprot disinfektan.
 
Lurah Pekayon Jaya, Rahmat Jamhari mengatakan fasilitas tambahan ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari ancaman virus Covid-19.
 
“Fasilitas ini sebagai wujud kepedulian kami agar masyarakat tidak terpapar virus Corona yang masih menjadi momok menakutkan,” kata Rahmat kepada Dakta, Senin (6/4).
 
Rahmat menambahkan, fasilitas yang baru dibangunnya itu menggunakan anggaran pribadi. 
 
“Sekarang ini terpenting, masyarakat tidak merasa khawatir datang ke Kantor Kelurahan Pekayon Jaya untuk mengurus dokumen yang mereka butuhkan,” tegasnya.
 
Rahmat berharap upaya ini menambah benteng antisipasi masuknya Covid-19 ke wilayah Pekayon Jaya. 
 
“Masalah penyakit corona ini harus kita perangi bersama-sama secara tuntas dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya agar tidak ada lagi korban akibat corona terutama di wilayah Kota Bekasi yang kita cintai ini,” Jelas Rahmat. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 4325 Kali
Berita Terkait

0 Comments