Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/08/2015 15:08 WIB

Rahmat Effendi Belum Tertarik Jadi Calon Gubernur Jawa Barat

walikota Rahmat Efendi   Copy 2 2
walikota Rahmat Efendi Copy 2 2

BEKASI_DAKTACOM: Ketua DPD Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kota Bekasi yang Juga Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengaku belum memiliki keinginan ikut meramaikan ajang pemilihan Gubenur 2018 mendatang.


Kepada wartawan, Rahmat Effendi, mengatakan, Kamis (20/8/15), jika saat ini pihaknya bersama wakil Walikota Bekasi Akhmad Syaikhu, masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk menyelesaikan program pembangunan seperti, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan Masyarakat. J


"Belum ada rencana untuk mecalonkan diri atau dicalonkan sebagai gubenur atau wakil gubenur Jawa Barat. Pencalonan itu belum menjadi prioritas, dan itu merupakan godaan fatamorgana" kata Rahmat Effendi.


Terkait terpilihnya Rahmat effendi sebagai ketua Perbasi Jawa Barat, pihaknya mengaku hanya kebetulan karena dirinya sebelumnya menjabat ketua Pengcab Perbasi Kota Bekasi.

Soal keinginanya maju menjadi pengurus DPD dua Partai Golkar Jawa Barat, ia mengakui sudah menjadi target politiknya. Hal ini katanya mengingat dirinya sudah menjabat ketua DPD Golkar Kota Bekasi dua periode dan harus ada penggantian kader baik di Kota maupun di tingkat Provinsi.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 15294 Kali
Berita Terkait

0 Comments