Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/04/2020 11:53 WIB

Abdul Muin Bantu Warga Berikan Disinfektan Gratis

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Abdul Muin membantu warga memberikan cairan disinfektan
Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Abdul Muin membantu warga memberikan cairan disinfektan
BEKASI DAKTA.COM - Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied membantu mencegah penyebaran vius corona (Covid-19) di tengah masyarakat.
 
Salah satu upaya nyata politisi senior Kota Bekasi tersebut, yakni dengan memberikan bantuan cairan desinfektan gratis untuk RT dan RW yang ada di Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat.
 
Sejauh ini kata dia, sudah banyak RT dan RW datang ke kediamannya untuk mengambil cairan desinfektan untuk disemprotkan di lingkungan masing-masing.
 
“Alhamdulillah bagi warga yang membutuhkan cairan desinfektan Insha Allah kami siap memberikan obat dan alat untuk dilakukan penyemprotan di lingkungan masing-masing,” kata dia, Rabu (1/4).
 
Ia menegaskan apa yang dilakukan olehnya adalah murni bentuk kepedulian tanpa ada embel-embel apapun.
 
“Ini bentuk tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat. Insya Allah ini real seratus persen bantuan kami kepada warga yang membutuhkan,
Alhamdulillah sudah terlayani beberapa RW kel Pejuang di antaranya RW 008, RW 011, RW 012, RW 013, RW 016, RW 018, RW 020, RW 022, RW 027," jelasnya.
 
Muin juga terus mengimbau masyarakat untuk melakukan langkah-langkah pencegahan corona. Mulai dari mengurangi aktivitas di luar rumah dan melakukan social discanting.
 
“Tetap waspada dan jangan panik berlebihan. Dan jangan lupa jaga kebersihan, jaga kesehatan tubuh dengan makan-makanan yang bisa meningkatkan imu serta istirahat cukup. Tak lupa kita terus berdoa kepada Allah agar Covid segera berlalu,” pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1836 Kali
Berita Terkait

0 Comments