Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 01/04/2020 09:47 WIB

Cegah Covid-19, Bakamla Amankan Jalur Masuk Lewat Pelabuhan Tikus

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia
JAKARTA, DAKTA.COM - Di tengah-tengah berlangsungnya pandemi Covid-19, Presiden RI Joko Widodo beserta seluruh jajaran di bawahnya saling bersatu padu dalam memberikan penanganan terbaik dalam menghadapi keadaan luar biasa (KLB) ini. 
 
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI, Aan Kurnia mendukung pemerintah untuk melakukan pengamanan pelabuhan-pelabuhan tikus, khususnya yang memiliki akses dari dan ke Malaysia. 
 
"Kami juga menekankan keamanan, dan keselamatan personel di jajaran Kantor Kamla Zona Maritim, dan awak kapal Bakamla," jelasnya dalam keterangannya yang diterima, Rabu (1/4).
 
Sebelumnya, Presiden RI Jokowi menekankan mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Jokowi juga memperhitungkan tentang langkah penanggulangan jika terdapat gelombang lanjutan Covid-19 yang mungkin masuk ke Indonesia dalam Rapat Terbatas dengan jajarannya melalui aplikasi video conference, di Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2020). 
 
Laksdya TNI Aan Kurnia menanggapi serius penekanan Presiden Jokowi terkait antisipasi masuknya warga negara Indonesia (WNI) melalui pelabuhan tikus, yang kemungkinan dapat menambah penyebaran Covid-19 di Indonesia. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1758 Kali
Berita Terkait

0 Comments