Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 31/03/2020 08:25 WIB

ASN Pemkab Bekasi Meninggal Diduga Terinfeksi Covid-19

Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah
CIKARANG, DAKTA.COM - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi meninggal dunia diduga karena terinfeksi virus corona (Covid-19).
 
ASN yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup bernama Rita Rachmawati ini meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi, Senin (30/3) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasien meninggal dunia itu mengeluh sakit pada Ahad pagi (29/3) kemudian dibawa ke salah satu RS swasta, kemudian siangnya mengeluh lemas, dan dirujuk ke RSUD dalam kondisi tidak sadar.
 
Pasien langsung masuk ke ruang isolasi, dan masuk ke dalam pasien dalam pengawasan (PDP). Kondisinya sempat membaik, namun meninggal dunia.
 
Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait meninggalnya Sekdis LH Kabupaten Bekasi itu apakah terjangkit Covid-19 atau bukan, menyusul hasil laboratorium belum keluar.
 
Namun proses penguburannya akan dilakukan dengan tata laksana Covid-19, artinya kepengurusan jenazahnya menggunakan protokol pasien Covid-19. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 1522 Kali
Berita Terkait

0 Comments