Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 30/03/2020 08:26 WIB

Upaya Pencegahan Covid-19 di Ponpes WI Cibinong

WIZ menyemprot disinfektan di Ponpes Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor
WIZ menyemprot disinfektan di Ponpes Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor
BOGOR, DAKTA.COM - Penyebaran virus corona atau Covid-19 semakin menyebar. Sudah banyak ditemukan kasus yang positif terinfeksi virus corona hingga saat ini.
 
Oleh karena itu, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai virus ini supaya tidak menyebar. 
 
"Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah penyemprotan disinfektan pada Jumat (27/3) di perkarangan dan di dalam ruangan Ponpes Tahfidz Quran Wahdah Islamiyah (WI) Cibinong Bogor serta masjid," kata salah satu relawan WIZ.
 
Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dengan pimpinan pondok dengan melibatkan 4 orang relawan. Kegiatan yang berlangsung sekitar 1 jam lebih yang dimulai dari pukul 10.00 s/d 11.45 mendapatkan apresiasi dari pengurus pondok.
 
"Alhamdulillah dengan adanya penyemprotan yang dilakukan oleh WIZ kami selaku pembina dan guru merasa sangat terbantu karena sejak adannya wabah ini kami kebingungan mencari bantuan untuk disinfektan untuk pondok dan sekolah Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih," ucap Kepala Sekolah SMP Quran Wahdah Islamiyah Cibinong, Ust Hamka Bogor. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2296 Kali
Berita Terkait

0 Comments