Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 29/03/2020 13:04 WIB

Dari 20 Positif Corona di Kabupaten Bekasi, Tiga Pasien Sembuh

Ilustrasi petugas sedang menangani pasien corona
Ilustrasi petugas sedang menangani pasien corona
CIKARANG, DAKTA.COM - Dari 20 kasus positif virus corona yang menjangkiti warga Kabupaten Bekasi, 3 warga berhasil sembuh.
 
Berdasarkan data yang diperbaharui, Ahad (29/3), kasus positif corona terkonfirmasi ada sebanyak 20 orang, 13 orang tengah menjalani perawatan, 4 orang meninggal dunia, sementara 3 orang sembuh setelah menjalani perawatan di rumah sakit rujukan.
 
Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah mengatakan kasus yang berhasil sembuh diharapkan dapat bertambah, sebagai pemerintah daerah, pihaknya mendukung sepenuhnya tenaga medis yang melakukan perawatan.
 
"Persentase kasus yang telah sembuh hampir sama dengan kasus kematian, hanya selisih satu orang, sehingga masyarakat diminta untuk menaati surat edaran yang telah dibuat demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," ucapnya kepada dakta, Ahad (29/3).
 
Seperti tidak berkerumun massa, dan lebih banyak beraktivitas di rumah, serta menjalankan pola hidup sehat.
 
Selain kasus terkonfirmasi positif, Alamsyah menyebut, ada sebanyak 496 orang dalam pemantauan (ODP), dimana 76 selesai dipantau, 420 orang masih dalam pemantauan.
 
Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) ada total 109 orang, 15 telah selesai pengawasan, 94 orang masih dalam pengawasan. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 2562 Kali
Berita Terkait

0 Comments