Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/03/2020 15:39 WIB

Milad ke-28 Tahun, Radio Dakta Berbagi Hand Sanitazer

Radio Dakta membagikan hand sanitizer bagi pengemudi ojek online
Radio Dakta membagikan hand sanitizer bagi pengemudi ojek online
BEKASI, DAKTA.COM - Pada milad ke-28 tahun ini di tengah musibah wabah virus corona (Covid-19), Radio Dakta tidak menyelenggarakan kegiatan seremonial dan lebih mengedepankan berbagi kebaikan.
 
Dengan berbagi hand sanitizer kepada masyarakat yang hingga saat ini belum bisa berdiam diri di rumah saja, seperti pengemudi ojek online dan sebagainya.
 
"Radio Dakta akan tetap konsisten menjadi media radio yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Melalui Dakta Peduli, kami juga berusaha untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, seperti korban banjir, tsunami, gempa, dan lainnya," ucap General Manager Radio Dakta, Suyanti.
 
Ia mengatakan, Radio Dakta berusaha menjadi yang terdepan dalam memberikan informasi maupun kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Karena menurutnya, sejauh ini, program-program yang dijalankan Radio Dakta selalu mengutamakan kemaslahatan masyarakat.
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada para pendengar Radio Dakta yang senantiasa mendukung segala kegiatan Radio Dakta baik on air maupun off air.
 
"Terima kasih kepada Rekan Dakta yang terus setia mendengarkan kami. Tanpa Rekan Dakta, kami bukan siapa-siapa, semoga perjuangan ini terus didukung dan berjalan selamanya," tuturnya. **
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2854 Kali
Berita Terkait

0 Comments