Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 27/03/2020 13:15 WIB

28 Tahun Radio Dakta; Bijak Berbagi Cerdas Berinformasi

Logo 28 Tahun Radio Dakta
Logo 28 Tahun Radio Dakta
BEKASI, DAKTA.COM -  Pada usianya yang ke 28 tahun, Radio Dakta semakin bertransformasi menjadi media radio yang selalu terdepan dalam menghadirkan informasi dan berita terkini, baik nasional maupun dinamika yang terjadi di Kota dan Kabupaten Bekasi. 
 
Dengan mengusung tagline, 28 Tahun Radio Dakta, Bijak Berbagi Cerdas Berinformasi, Radio Dakta telah menjadi acuan masyarakat Kota dan Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pekembangan terkini mengenai peristiwa, informasi lalu lintas, dan cuaca, kebijakan pemerintah pusat dan daerah, kabar dari parlemen, serta pelayanan publik di Kota dan Kabupaten Bekasi.
 
Radio Dakta juga menjadi satu-satunya media radio di Kota dan Kabupaten Bekasi yang menjadi pedoman bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi, keluhan, saran, dan apresiasi, mengenai kualitas pelayanan publik dan kebijakan pemerintah pusat  serta daerah.
 
Radio Dakta telah menjadi media radio di Kota dan Kabupaten Bekasi yang menghadirkan dialog cerdas, berimbang, dan mengedukasi, dengan topik-topik aktual yang berkembang dimasyarakat bersama narasumber-narasumber berkompeten. 
 
Radio Dakta di usianya ke-28 tahun semakin menjadi terdepan bagi umat Islam di Kota dan Kabupaten Bekasi dengan program keumatan dan islami, serta program-program kajian yang menghadirkan tokoh, ustadz dan alim ulama panutan umat.
 
Di usia yang ke 28 tahun Radio Dakta juga telah menjadi Radio-nya generasi milenial. Melalui  program unggulan, seperti millennial bicara, millenial ngaji sore atau milenial ngaso, komunitas millennial keren atau komik, dan berbagai program edukatif lainnya. 
 
Sebagai media, Radio Dakta menyadari memiliki tanggungjawab untuk mendedikasikan diri bagi terciptanya generasi muda penerus bangsa yang unggul dan memiliki kompetensi tinggi.
 
Pendengar Radio Dakta, kini juga semakin mudah mendapat informasi dan berita terkini melalui website dan sosial media.
 
Di usianya yang InsyaAllah akan terus bertambah, Radio Dakta akan tetap konsisten menjadi Media Radio yang memberikan manfaat bagi masyarakat, menyuarakan dan memperjuangkan kebenaran dan keadilan, mempersatukan umat, dan membangun komunitas yang produktif, kreatif dan mandiri. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2003 Kali
Berita Terkait

0 Comments