Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/03/2020 10:23 WIB

Warga Tambun Selatan Diduga Meninggal karena Suspect Corona

Pemakan seorang warga Perumahan Puri Cendana yang meninggal diduga suspect terinveksi virus corona
Pemakan seorang warga Perumahan Puri Cendana yang meninggal diduga suspect terinveksi virus corona
TAMBUN, DAKTA.COM - Seorang warga Perumahan Puri Cendana, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi meninggal dunia diduga suspect terinveksi virus corona (Covid-19).
 
Warga berinsial SF (55) meninggal dunia di RS Siloam Hospital Kelapa Dua Tangerang karena diduga terinveksi virus corona pada Jumat (20/3).
 
Sebelumnya, SF sempat dijemput teman kantornya untuk dirawat ke RS Karya Medika 2 Tambun Selatan, Rabu (18/3), setelah dilakukan pemeriksaan kemudian ia dirujuk ke RS Siloam Hospital Kelapa Dua, hingga akhirnya meninggal dunia.
 
Jenazah SF sudah dikebumikan di TPU Mangun Jaya, Sabtu (21/3), dalam proses penguburan jenazah, perawat menggunakan alat pelindung diri (APD). 
 
Sementara itu, istri dan empat orang anaknya diisolasi di rumah, dan tengah dalam pemantauan oleh petugas kesehatan, karena sempat kontak dengan SF.
 
Camat Tambun Selatan, Junaefi mengatakan, warga diimbau untuk selalu menggunakan masker, dan menbatasi aktivitas di luar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.
 
"Untuk penanganan virus corona, berdasarkan arahan bupati, pihak kecamatan sudah membentuk posko di tingkat kecamatan yang tugasnya di koordinasikan dengan Muspika dan unsur Puskesmas," ucap Junaefi kepada Dakta saat dihubungi, Ahad (22/3).
 
Jika SF benar menjadi pasien yang terjangkit covid-19, artinya sejauh ini ada 2 warga Tambun Selatan dari 3 warga Kabupaten Bekasi yang menjadi korban, salah satunya berinsial D (50), warga Vila Bekasi Indah yang meninggal di Cianjur.
 
Kemudian 3 pasien positif, diantaranya istri dan anak D, serta TR warga Grandwisata. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 4744 Kali
Berita Terkait

0 Comments