Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/03/2020 14:48 WIB

Kadinkes Kota Bekasi Bantah Satu Pasien Meninggal karena Corona

Ilustrasi virus corona (Foto/iStockphoto)
Ilustrasi virus corona (Foto/iStockphoto)
BEKASI, DAKTA.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati membantah bahwa ada pasien yang meninggal dunia karena terjangkit virus corona (Covid-19) di Kota Bekasi.
 
Tanti menjelaskan, kematian pasien tersebut belum dilakukan pemeriksaan apapun terkait corona. Sehingga tidak bisa dinyatakan meninggal karena pandemi Covid-19.
 
"Yang meninggal itu memang belum sempat dilakukan pemeriksaan apapun. Sehingga tidak ada hasil positif atau negatifnya," ucap Tanti kepada Dakta, Kamis (19/3).
 
Meski belum dipastikan meninggal karena Covid-19, Tanti menyebut salah satu anggota keluarga pasien itu ada yang positif corona.
 
"Belum dilakukan pemeriksaan apapun, hanya ketika diperiksa salah satu keluarganya ada yang terkena corona," ujarnya.
 
Konferensi pers Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terkait update data Covid-19, Kamis (19/3)
 
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dalam konferensi persnya, Kamis (19/3), juga menegaskan bahwa belum ada orang yang meninggal karena terinfeksi virus corona di Kota Bekasi.
 
Ia berharap jumlah orang yang terinfeksi virus corona jangan sampai bertambah. Warga pun diimbau agar tidak panik tetapi tetap waspada.
 
Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyatakan terdapat sembilan orang positif tertular virus corona dan satu di antaranya meninggal dunia.
 
Sedangkan 21 pasien dalam pengawasan (PDP) dan 45 orang dalam pemantauan (ODP). **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 2807 Kali
Berita Terkait

0 Comments