Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/08/2015 14:40 WIB
HUT RI 17 Agustus 2015

Ikatan Remaja RT 07/012 Helat Pasar Murah dan Panjat Pinang

Pasar murah foto JAE
Pasar murah foto JAE

BEKASI_DAKTACOM: Kegiatan menyemarakkan 17 Agustus banyak cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat. Mulai dari karnaval sepeda hias, pasar murah dan perlombaan - perlombaan.

Tak mau ketinggalan dengan moment tahunan tersebut, Ikatan Remaja Rt 007/012 Kel. Kayuringin Jaya - Bekasi Selatan ikut ambil bagian dengan menggelar perlombaan dan pasar murah.

Ketua panitia Izzul Rab mengatakan, dalam kegiatan tersebut menggelar 14 jenis perlombaan yang diikuti oleh warga secara cuma-cuma. Ia menyebutkan 14 perlombaan tersebut seperti; panjat pinang, balap karung, futsal, bakiyak dan joget balon.

"Alhamdulillah, tahun ini kita bisa mengadakan kegiatan 17 Agustus. Ini tidak lain berkat kerjasama teman-teman panitia, warga dan donatur," kata Izzul kepada Dakta dilokasi perlombaan, Senin (17/8).

Izzul menjelaskan, kegiatan ini tidak lain digelar untuk memberikan hiburan kepada warga khususnya anak-anak dalam meranyakan HUT RI ke 70 tahun. Ke depan, kegiatan ini bisa lebih meriah dan didukung dari para sponsor.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor yakni Pegadaian dan Alfamart yang mendukung kegiatan kita. Ke depan acara ini harus lebih meriah," lanjutnya Izzul dengan optimis.

Tak hanya perlombaan semata, panitia juga menggelar pasar murah dengan sejumlah bahan sembako dan makanan atau minuman ringan.

"Sangat bagus ada pasar murah ini. Jadi warga belanja merasa ringan. Kalau bisa ini terus dilakukan. Saya yakin warga lainnya juga senang," ujar Dewi (29) dengan wajah sumringah yang membeli minyak goreng kemasan.

Sementara untuk pembagian hadiah pemenang lomba akan dilakukan pada malam puncak sekaligus penampilan kreasi anak - anak pada Sabtu (5/9) mendatang.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2013 Kali
Berita Terkait

0 Comments