Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/03/2020 14:23 WIB

Kupas Tuntas Biografi Rasulullah SAW dan Tokoh Besar Islam dalam Buku Ini

Ensiklopedi Biografi Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam dan Tokoh-Tokoh Besar Islam
Ensiklopedi Biografi Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam dan Tokoh-Tokoh Besar Islam
BEKASI, DAKTA.COM - Umat Islam membutuhkan figur untuk dijadikan suri teladan dalam kehidupannya, yang sesuai dengan ajaran Al Quran dan Hadits Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam.  
 
Figur yang dibutuhkan adalah figur yang telah berhasil dalam kehidupannya, yang sesuai dengan ajaran Islam, seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam.
 
Untuk itu, kita membutuhkan rujukan yang bisa dikaji bersama, sebagai bekal untuk diri sendiri dan anak cucu kita.  
 
Buku Ensiklopedi Biografi Nabi Muhammad SAW dan Tokoh-Tokoh Besar Islam hadir untuk mengupas tuntas tentang kehidupan Rasulullah dan para sahabat serta tokoh-tokoh Islam yang luar biasa dalam kehidupannya.
 
"Banyak dari umat Islam yang belum mengenal lebih dalam tentang Nabi Muhammad SAW bagaimana perjuangan, kehidupan, hingga silsilahnya. Artinya kita belum mengenal beliau sebagai panutan umat Islam," kata Ustadz HM. Budi Setiawan, dari PT. Widya Cahaya Surabaya dalam Talkshow di Radio Dakta, Senin (9/3).
 
Talkshow bersama Ustadz HM. Budi Setiawan dari PT Widya Cahaya Surabaya
 
Ia mengatakan, menariknya dari buku tersebut juga dibahas kesebelas istri Nabi Muhammad SAW yang mencerminkan dan mewakili karakter wanita di dunia ini.
 
"Selain kehidupan Nabi Muhammad SAW, buku ini juga mengupas tentang masa Khalifah Rasyidin, para sahabat Rasulullah SAW, para tabiin, dan ulama dunia yang bisa dijadikan hikmah tauladan bagi umat Islam," terangnya.
 
Buku Ensiklopedi Biografi Nabi Muhammad SAW dan Tokoh-Tokoh Besar Islam ini terdiri dari 8 jilid dengan 9 bab yang dilengkapi dengan 175 tokoh-tokoh.
 
Buku yang luar biasa ini dapat dibeli dengan harga Rp3.340.000 yang dapat diangsur selama 10 kali atau secara tunai.
 
Rekan yang ingin membeli secara tunai buku ini akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp528.000 dan bonus Al Qur'an terjemah perkata dalam dua bahasa, yakin Indonesia dan Inggris. 
 
Untuk pemesanan, ketik DK (Spasi) Nama lengkap (Spasi) Alamat lengkap (Spasi) tunai atau angsuran. Kirim ke 0821-2292-3344. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2157 Kali
Berita Terkait

0 Comments