Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 09/03/2020 08:50 WIB

Tiga Langkah Bebas Utang dan Riba

Bincang Bisnis Syariah bersama Master Coach Bisnis Islami Indonesia Ustadz Ojatsu
Bincang Bisnis Syariah bersama Master Coach Bisnis Islami Indonesia Ustadz Ojatsu
BEKASI, DAKTA.COM - Utang dan riba masih marak dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkan meski harus menyicil.
 
Padahal sangat jelas perbuatan riba sangat dibenci oleh Allah SWT dan dosanya amat besar, seperti berzina dengan ibu kandungnya sendiri.
 
Master Coach Bisnis Islami Indonesia, Ustadz Ojatsu memberikan tiga langkah untuk terbebas dari utang dan riba.
 
Pertama, ketika sudah memilih untuk berhijrah dari dosa riba, yang paling utama haruslah melakukan taubat nasuha kepada Allah SWT.
 
Kedua, berkumpul dengan orang yang sudah berhijrah dari riba agar terhindar lagi dari jeratan tersebut.
 
Ketiga, memulai bisnis secara syariah untuk memulai kehidupan yang lebih baik dengan membangun sebuah usaha.
 
Ustadz Ojatsu yang juga tergabung dalam Komunitas Bisnis Bebas Riba mengajak masyarakat untuk mengikuti Seminar Bisnis Syariah pada Selasa, 10 Maret 2020 pukul 15.00-18.00 WIB di Rumah Makan Griya Wulansari, Jalan Kemakmuran Bekasi Barat.
 
"Pada seminar ini nantinya kita akan mengenalkan bisnis bebas riba di PT Bandung Eco Sinergi (PT Best) yang memiliki produk luar biasa salah satunya adalah pil penghemat bahan bakar, Eco Racing," jelasnya dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Senin (9/3).
 
"Di akhir acara juga akan ada doa dan sholawat bersama untuk mendoakan umat muslim agar terbebas dari utang dan riba," imbuhnya.
 
Rekan yang ingin mengikuti Seminar Bisnis Syariah bisa mendaftarkan diri dengan ketik Nama/Dakta kirim ke 0821-1243-7712. Tiket masuk hanya Rp50.000. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 588 Kali
Berita Terkait

0 Comments