Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 07/03/2020 12:36 WIB

DDII Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir di Cabang Bungin

DDII Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir di Cabang Bungin
DDII Bekasi Salurkan Bantuan Korban Banjir di Cabang Bungin
CABANGBUNGIN, DAKTA.COM - Banjir masih menggenangi wilayah utara Kabupaten Bekasi, seperti di Kecamatan Muaragembong dan Cabangbungin.
 
Guna meringankan beban yang dihadapi oleh warga korban banjir, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Bekasi menyalurkan bantuan di Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Rabu (4/3) siang.
 
Ketua DDII Bekasi, H. Ahmad Salimin Dani beserta tim mendatangi langsung lokasi yang masih tergenang untuk memberikan bantuan sembako.
 
"Kami tergerak untuk membantu saudara kita di wilayah utara yang belum mendapat bantuan padahal rumahnya masih tergenang,"jelasnya.
 
Menurutnya, Dewan Dakwah memang secara rutin melakukan bakti sosial di daerah yang selama ini menjadi desa binaan, khususnya di wilayah Cabangbungin dan Muaragembong,"ujarnya.
 
Sementara salah seorang warga, Abdurrahman (44) mengaku saat ini rumahnya masih tergenang banjir sehingga dirinya tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasanya.
 
" Didalam rumah masih terkena banjir sekitar sebetis,"ucapnya.
 
Ia berharap pemerintah daerah agar segera memperbaiki tanggul-tanggul yang jebol sehingga banjir tidak terus menggenangi wilayahnya.**
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 612 Kali
Berita Terkait

0 Comments