Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 04/03/2020 10:08 WIB

Motif Kekinian, Koleksi Muslim Madani Cocok Dikenakan di Segala Acara

Baju koko dari Muslimadani (ig: muslimadani_official)
Baju koko dari Muslimadani (ig: muslimadani_official)
BEKASI, DAKTA.COM - Baju koko zaman dulu mungkin identik hanya dikenakan untuk sholat atau hari raya besar Islam saja. 
 
Namun, saat ini dengan berkembangnya industri, model baju koko dan baju muslim lainnya sudah beragam dan semakin kekinian motifnya.
 
Salah satu distributor baju muslim, yakni Muslimadani mengeluarkan baju koko dan baju muslim lainnya dengan motif bordir sehingga terlihat elegan dan mewah.
 
"Jadi baju koko dan baju muslimah ini bisa digunakan di segala acara walaupun ke acara resmi," kata Owner Muslimadani, Elyse Ummu Yasmin dalam Talkshow di Radio Dakta, Rabu (4/3).
 
Talkshow bersama Muslimadani
 
Ia mengatakan, koleksi di Muslimadani mengusung konsep kekinian yang sangat cocok digunakan bagi kaum milenial di segala kegiatan.
 
"Kita selalu update model-model yang terbaru. Apalagi bahan yang kita gunakan dengan kualitas premium, sehingga nyaman ketika digunakan," katanya.
 
Marketing Muslimadani, Ade Puspitarini menyampaikan, ada beragam varian dan ukuran yang dipasarkan oleh Muslimadani mulai dari baju koko, celana sirwal, baju kurta, rompi shalat, dan baju muslimah syar'i.
 
Masyarakat yang ingin membeli produk koleksi di Muslimadani bisa didapatkan di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, ataupun media sosial, dan website muslimadani.com. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1435 Kali
Berita Terkait

0 Comments