Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/02/2020 08:12 WIB

Hadiri Kongres Umat Islam Indonesia, UBN Dukung Negera Tegakkan Keadilan

KH.Bachtiar Nasir menghadiri acara pembukaan Kongres Umat Islam Indonesia ketujuh di Pangkal Pinang
KH.Bachtiar Nasir menghadiri acara pembukaan Kongres Umat Islam Indonesia ketujuh di Pangkal Pinang
BANGKA BELITUNG, DAKTA.COM - Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI Pusat, KH. Bachtiar Nasir menghadiri acara pembukaan Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) ke-7 di Pangkal Pinang, Rabu, 26 Februari 2020.
 
“Alhamdulillah saya bisa hadir di acara pembukaan KUII ke-7 ini, di tengah kesibukan saya melayani dalam membina umat,” ungkap ulama yang akrab disapa UBN ini.
 
UBN mengaku pasca Pilpres 2019 bertambah sibuk, karena ia harus kembali terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk terus melakukan pembinaan dan pencerdasan umat secara langsung.
 
"Pemilu 2019 telah selesai. Sehingga bangsa dan negara Indonesia harus tetap bergerak dan berjalan. Kita akan bersama negara, selama hak-hak umat yang berkaitan dengan kebutuhan keadilan hukum dan keadilan sosial dilindungi oleh negara,” tegasnya.
 
Acara pembukaan KUII ke-7 yang diselangarakan bersama antara Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan MUI Bangka-Belitung (Babel) yang didukung Pemprov Bangka Belitung ini, pukul 20:00 WIB (26/2) dibuka secara resmi Wakil Presiden sekaligus Ketua Umum MUI Pusat KH. Ma’ruf Amin.
 
Hadir dalam acara tersebut, selain Gubernur Bangka Belitung Dr H. Erzaldi Rosman, SE; MM, juga tampak mendampingi Wapres, Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Kesehatan, Wakil Ketua Mahkamah Konsitusi, Ketua MUI Bangka Belitung, serta sejumlah ulama dan ketua-ketua ormas Islam di Indonesia.  **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 465 Kali
Berita Terkait

0 Comments