Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/02/2020 14:52 WIB

Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Akan Gelar Konsolidasi Perdana

Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Akan Gelar Konsolidasi Perdana
Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi Akan Gelar Konsolidasi Perdana
BEKASI, DAKTA.COM - Pada Ahad, 1 Maret 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bekasi akan menyelenggarakan konsolidasi perdana Pengurus dan Kader se-Kota Bekasi, di Function Room Kirana Sport Center, Bekasi Timur.
 
Acara tersebut dihadiri oleh 200 orang kader Partai Gelora se-Kota Bekasi. Konsolidasi perdana tersebut merupakan salah satu upaya dari banyak misi yang akan ditempuh oleh Partai Gelora di Kota Bekasi demi menciptakan kehidupan masa depan yang lebih baik bagi warga atau masyarakat Bekasi khususnya.
 
Mengusung tema “Bekasi Bergelora, Jayakan Indonesia”, Ketua Umum DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata mengungkapkan, bahwa diharapkan konsolidasi yang diselenggarakan pertama kali ini menjadi momentum masyarakat untuk lebih mengenal Partai Gelora yang telah hadir di Bekasi.
 
“Konsolidasi ini juga menjadi ajang kami memperkuat kader dan posisi Partai Gelora di Kota Bekasi,” ucap Ariyanto, Kamis (27/2). 
 
Ariyanto menambahkan, Partai Gelora juga menjadi partai yang nantinya akan terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai macam elemen masyarakat demi dapat turut berkontribusi terhadap pembangunan dan pembentukan masa depan Kota Bekasi, menjadi salah satu kota maju dan berdaya saing di Indonesia.
 
“Kami merupakan partai berasaskan Pancasila, artinya kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan siapa saja dari berbagai elemen masyarakat mana saja asalkan tujuan atau muaranya adalah kemajuan Kota Bekasi dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.
 
Ariyanto menambahkan, berdasarkan apa yang telah disampaikan oleh Pimpinan Partai Gelora di Pusat alias DPN, Partai Gelora mengusung 4 ide dasar, yakni Islam, Nasionalisme, Demokrasi, dan Kesejahteraan. 
 
Partai Gelora ingin memperkuat ide tentang kebangsaan dan ide tentang keindonesiaan dengan tetap menjadikan modal sosial umat Islam sebagai mayoritas sebagai pijakannya.
 
Konsolidasi Pengurus dan Kader Partai Gelora Kota Bekasi sendiri dihadiri selain kader dan pengurus di Kota Bekasi, juga dihadiri oleh Sekjen DPN Partai Gelora Indonesia Mahfuz Sidik Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana, dan sejumlah tokoh Partai Gelora lainnya. 
 
Partai Gelombang Rakyat (Gelora) mendeklarasikan struktur kepengurusan partai oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) yang dipimpin oleh Anis Matta sebagai Ketua Umum dan Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua Umum, serta Mahfuz Sidik Sekretaris Jenderal pada 10 November 2019 lalu. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 3573 Kali
Berita Terkait

0 Comments