Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/02/2020 12:33 WIB

Kota Bekasi Lumpuh Tergenang Banjir

Banjir di Jalan Juanda arah RS Bella Bekasi
Banjir di Jalan Juanda arah RS Bella Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Hampir sebagian besar akses jalan protokol di wilayah Kota Bekasi lumpuh karena terendam banjir pada Selasa (25/2). 
 
Akibatnya, pengendara yang akan melintas terpaksa mengurungkan niatnya. Mereka yang menerjang banjir tidak sedikit yang mogok kendaraannya.
 
Dari pantauan Dakta, titik jalan yang lumpuh di antaranya, Jalan Kartini, Jalan Juanda, Jalan Guntur Raya, turunan flyover Summarecon Bekasi, Jalan Express Raya Kemang Pratama.
 
Sementara titik lain yang tergenang banjir diantaranya Kelurahan Kayuringin Jaya, Perumahan Duta Kranji, Perumahan Mas Naga, Perumahan Duren Jaya, Perumahan Irigasi Danita, Perumahan Wisma Jaya, dan sebagainya, Kelurahan Bekasi Jaya, Perumahan Dosen Ikip Jati Kramat - Jati Asih, dan sebagainya.
 
Ketinggian air bervariatif mulai dari 50 cm hingga 1,5 meter. Beberapa warga juga mulai mengungsi ke tempat yang lebih aman.
 
"Kami berharap banjirnya cepat surut, dan pemerintah bisa lebih memperhatikan lingkungan, karena kalau kayak gini akses jalannya jadi tidak lancar," kata Anha saat ditemui di Jalan Kartini.
 
Hingga siang ini, beberapa wilayah itu ada yang sudah mulai surut, tetapi ada juga yang semakin tinggi akibat limpahan air dari hulu. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 590 Kali
Berita Terkait

0 Comments