Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 24/02/2020 08:32 WIB

Restoran Ngikan Hadir di Perumahan Galaxy Bekasi

Irjan Pol (Purn) Adjie Rustam Ramdja tengah menggunting pita syukuran Ngikan Galaxy
Irjan Pol (Purn) Adjie Rustam Ramdja tengah menggunting pita syukuran Ngikan Galaxy
BEKASI, DAKTA.COM - Bisnis kuliner di Kota Bekasi mulai merambah meningkat. Hal itu dibuktikan salah satunya dibukanya restoran franchise atau waralaba Ngikan di wilayah Galaxy, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
 
Restoran waralaba ini tergolong baru karena hanya delapan outlet yang membuka di wilayah Kota Bekasi. Satu diantaranya berada di jalan Pulau Sirih Barat XI, No 525, Perumahan Galaxy, Bekasi Selatan.
 
Hartsah Arsil, Owner Ngikan Cabang Galaxy menjelaskan, restoran yang dimilikinya itu tengah populer dikalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua, dan sudah tersebar di 80 cabang di Indonesia.
 
"Di Kota Bekasi sendiri sudah ada delapan cabang. Untuk menu ada tiga macam yang menjadi andalan, yakni menu Ngikan sambal matah, sambal mercon, dan sambal acar kuning,” kata Hartsah kepada Dakta, Ahad (23/2).
 
Dirinya optimis, usaha Ngikan miliknya akan berkembang dan mendapatkan hati dari para konsumennya.
 
“Kelebihan Ngikan di Galaxy, yang jelas lebih enak rasanya dan tempatnya luas apalagi dilengkapi WiFi gratis. Tarifnya juga terjangkau, cuma Rp19 ribu per porsinya,” ungkap Hartsah dengan penuh optimis.
 
Seperti diketahui, Franchise Ngikan merupakan restoran siap saji yang menawarkan nasi liwet yang disajikan dengan ikan goreng Nila tepung crispy tanpa tulang.
 
Sebelumnya dalam proses syukuran pada Jumat (21/1) malam dihadiri seperti, Irjen Pol (Pur) Adjie Rustam Ramdja (Mantan Kapolda Riau), Danrem 051 Wijayakarta, Kolonel Susilo, Aster Kopassus, Kolonel Wawan Suhendra, Dandim 0507 Kolonel Rama Pratama, Staf Pers Kodam Jaya, Mayor Rahmat Triono dan perwakilan unsur tiga pilar Kecamatan Bekasi Selatan. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 811 Kali
Berita Terkait

0 Comments