Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/02/2020 10:19 WIB

Go! Wet Waterpark Hadirkan Wahana Baru Wet Theater 5D

Go Wet Waterpark Hadirkan Wahana Baru Wet Theater 5D dan zona Nusa
Go Wet Waterpark Hadirkan Wahana Baru Wet Theater 5D dan zona Nusa
TAMBUN, DAKTA.COM - Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi memiliki wahana terbaru bernama Wet Theater 5D.
 
Wahana itu merupakan wahana Wet Teather pertama di Indonesia dan mendapat rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI), teather ini dirancang khusus oleh Whitewater, Internasional Wet Water Park konsultan asal Kanada.
 
Direktur Mahaka Attraction, Herijanto Judarta mengatakan mulai tahun ini Go! Wet Waterpark dikelola oleh Mahaka Attraction yang merupakan lini bisnis dari Mahaka Group.
 
Setelah dikelola Go! Wet Waterpark yang berlokasi di Grand Wisata Tambun Selatan Kabupaten Bekasi itu memiliki konsep dengan tema All Out yang memadukan edutainment, sportainment, dan entertainment.
 
Berdiri diatas lahan 7,5 hektare, Go! Wet waterpark nantinya tidak hanya menjadi tempat berenang dan bermain air saja, tetapi bisa digunakan untuk acara korporasi dan individu.
 
"Go! Wet Waterpark juga memiliki zona Nussa, sebuah wahana bertema konten lokal karakter animasi asli Indonesia," ujarnya.
 
Herijanto menambahkan, untuk tahun ini pihaknya menargetkan kunjungan tamu sebanyak-banyaknya dan pengembangan wahana akan terus dilakukan seperti lapangan olahraga futsal dan basket.
 
Ia berharap Go! Wet Waterpark menjadi alternatif pilihan sebagai destinasi keluarga, mengingat jarak yang dekat dengan ibu kota dan aksesnya strategis. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 623 Kali
Berita Terkait

0 Comments